Pemko Pekanbaru akan Taja Kaca Mayang Fashion Street

Kamis, 28 Juli 2022 - 15:56:19 WIB Cetak

Asisten I Setdako Pekanbaru Syoffaizal

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, akan menaja kegiatan Kaca Mayang Fashion Street untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI).

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Syoffaizal menyebutkan, kegiatan Kaca Mayang Fashion Street sendiri terinspirasi dari Citayam Fashion Week atau aksi peragaan busana di zebra cross kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

"Jadi kita terinspirasi dari Citayam Fashion Week di Jakarta. Nah, untuk memeriahkan HUT RI nanti, kita rencanakan menggelar Kaca Mayang Fashion Street. Acara akan kita gelar di Kaca Mayang," ucapnya, Kamis (28/7/2022).

Disampaikan Syoffaizal, Pemko Pekanbaru sudah mendapatkan arahan dari Sekretariat Negara (Setneg) RI agar memeriahkan hari jadi Republik Indonesia tahun ini. Untuk itu, akan ada berbagai kegiatan yang akan digelar hingga tingkat kelurahan.

"Maka kita akan libatkan semua nanti, OPD terkait, UMKM dan sebagainya, membuat bazar juga, layanan kesehatan gratis dan sebagainya," ujar dia.

Saat ini, lanjut Syoffaizal, berbagai kegiatan yang dipersiapkan masih tahap pembahasan dan menunggu persetujuan dari Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun.

"Kita akan laporkan ke pimpinan dulu," pungkasnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+